MEDIA BELAJAR INTERAKTIF

MEDIA BELAJAR INTERAKTIF

Kami menyediakan software belajar interaktif untuk pelajar, produksi eMedio (Studio Media Edukasi). Silahkan download dan menginstallnya di komputer Anda. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

eMedio

eMail: emedio@gmail.com

DOWNLOAD SOFTWARE BELAJAR INTERAKTIF

Diposting oleh media pelajar Selasa, 10 November 2009 2 komentar
DOWNLOAD
DESKRIPSI


QUIZ TEBAK KATA : Gratis


Ada tiga model permainan. Pertama. menebak kata/kalimat berdasarkan suatu kategori tertentu. Kedua, menebak jawaban soal dari pertanyaan yang diajukan, dan ketiga menebak kata/kalimat berdasarkan suatu kategori tertentu yang dibuat langsung saat program berjalan. Sambil bermain anak belajar, itu yang diharapkan. Oleh sebab itu, kontennya berisi muatan materi pelajaran di sekolah.




QUIZ MAKER (UMUM) : *BARU

Program Quiz sebelumnya berupa quiz mata pelajaran siap pakai. Artinya materi quiz sudah dibuat dan siap disajikan.Dalam "Quiz Maker" ini, user dapat membuat sendiri soal-soal latihan (membuat baru atau mengedit soal yang telah ada)". Soal-soal yang sudah dibuat disimpan dalam file soal/quiz, diberinama sendiri oleh user (file disimpan dalam .qzp). File-file yang telah dibuat ini dapat dipilih/dibuka dalam bentuk quiz untuk berlatih soal terutama bagi pelajar di sekolah atau di rumah. Quiz Maker adalah media interaktif untuk memudahkan anak belajar materi pelajaran melalui quiz yang soal-soalnya dapat Anda buat sendiri atau mendownloadnya dari internet



Membaca Tk Dasar TK-SD vol1 v1 Setup.rar atau
Membaca Tk Dasar TK-SD vol1 v1 Setup.zip

MEMBACA DASAR TK-SD - BACAV1 : *BARU


Program Membaca Tk. Dasar dibuat secara berbeda dibandingkan program Membaca Pra SD (versi permainan). Software Membaca tk. dasar vol. 1 (BacaV1) dibuat seperti Software Membaca tk. Lanjut vol. 2 (BacaV2). Dalam software ini, berlatih membaca fokus pada materi baca yang sudah dipersiapkan seperti membaca dengan sistem iqra.

Konten program menampilkan kumpulan kata-kata dan kalimat yang dibagi dalam beberapa Sub Menu Pelajaran dari 1 sd. 25. Khusus pelajaran 25 memuat refleksi keseluruhan pelajaran. Jika anak sudah bisa membaca materi pelajaran 25 (a-z) berarti anak sudah lulus materi dasar membaca dan dapat melanjutkan ke software Membaca Tk. lanjut (BacaV2).

Materi yang disajikan berdasarkan pertimbangan bahwa anak setelah menyelesaikan program ini akan mampu membaca tingkat dasar sebelum masuk pada materi membaca tingkat lanjut. Semua kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa membaca tk. dasar sudah disusun secara lengkap.




Membaca Tk Lanjut TK-SD vol2 v1 Setup.rar atau
Membaca Tk Lanjut TK-SD vol2 v1 Setup.zip

MEMBACA LANJUT TK-SD - BACAV2 : *BARU


Kelanjutan Membaca Pra SD. Program membaca tk. lanjut ini memasukan semua materi membaca secara lengkap agar anak tuntas belajar membaca. Penyajian yang mudah disertai dengan musik, suara, dan animasi gambar diharapkan menarik anak belajar. Materi disajikan secara bertahap dari pelajaran 1 s.d 26. Materi dimulai dari yang sederhana menuju yang kompleks. Materi latihan dibuat dalam bentuk kata dan kalimat yang bermakna. Dengan demikian, pembedaharaan dan kemampuan anak membaca akan terus bertambah secara bertahap dari pelajaran 1 hingga 26



BacaPraSD v1.1 Setup.rar atau
BacaPraSD v1.1 Setup.zip

MEMBACA PRA SD (TK/SD)


Software Interaktif Membaca Pra SD yang akan kami perkenalkan ini adalah suatu cara agar anak bisa cepat dan mudah belajar membaca melalui berbagai latihan dan permainan (games). Dengan sentuhan IT, menggunakan multimedia, anak dapat belajar membaca secara interaktif menggunakan media komputer, sehingga anak dapat belajar secara bebas, berulang-ulang tanpa adanya batasan waktu. Ia dapat belajar kapan saja baik dengan arahan orangtua maupun mandiri. Program ini telah memadukan tulisan, suara, gambar secara animasi dan melalui permainan (games). Dengan harapan bisa menarik anak dan tidak cepat bosan. Dengan cara ini anak bisa belajar dan juga bermain


Matematika SD.1 Vol.1 KTSP Setup.rar atau
Matematika SD.1 Vol.1 KTSP Setup.zip

MATEMATIKA SD KELAS 1

Materi dan atau contoh pengerjaan latihan secara animasi disertai dengan variasi gambar dan audio (narasi).

Berlatih soal untuk suatu materi tertentu dapat dilakukan secara berulang (terus-menerus) hingga anak betul-betul memahami karena soal yang muncul akan berganti setiap saat (random/acak sesuai banyaknya kemungkinan soal yang akan muncul). Latihan dipandu (narasi), tampilan soal dilengkapi variasi animasi/gambar dan juga sistem penilaian melalui scoring board dan sound termasuk laporan akhir hasil penilaian untuk lebih memotivasi anak terus belajar dan berlatih.

Materi dan latihan soal yang memadai untuk terus belajar dan berlatih hingga mencapai kompetensi dasar yang diharapkan kurikulum.

Disediakan bermacam-macam gambar yang siap dipilih. Gambar benda yang digunakan dalam materi atau latihan soal dapat ditampilkan secara random dan setiap saat dapat diganti dengan pilihan gambar/benda lainnya.

Program berisi materi/contoh pengerjaan soal, disertai dengan soal-soal latihan. Program ini cocok menjadi media pembelajaran anak di sekolah/rumah untuk memperjelas materi dan berlatih mengerjakan soal-soal latihan (kuis) secara variatif bagi siswanya karena telah disusun sesuai standar isi BSNP



Kuis PKn SMP-KTSP v1.1 Setup.rar atau
Kuis PKn SMP-KTSP v1.1 Setup.zip
QUIZ PELAJAR PKN SMP KELAS 7-8-9


Materi Kelas 7, 8, dan 9 Standar Isi BSNP (KTSP). Program awal berupa latihan soal perbab, sub sumatif, dan sumatif, serta try-out ujian PKn untuk kelas 9. Anda masih dapat melengkapi program dengan materi/pembahasan. Jika ada pembaharuan soal dan materi, Anda dapat meng-update-nya di internet





One Response to "DOWNLOAD SOFTWARE BELAJAR INTERAKTIF"

  1. burhanudin Says:

    Terima kasih atas sofweare nya
    Semoga kelak lebih sukses lagi
    Kami sangat menyukai usah baik anda

  1. prie Says:

    makasih banget softwarenya bagus2 dan sangat bermanfaat...

Leave a Reply

PAKET SPESIAL SOFTWARE BELAJAR

Kami menawarkan software belajar interaktif dalam paket khusus (spesial). Bagi Anda yang ingin mendapatkan info ini, silahkan klik tombol "INFO PAKET SPESIAL" lalu isi form dan submit. Kami segera memberikan balasan email ke alamat email Anda. Terimakasih.

Panduan Download s.d. Registrasi

Pemesanan/Order Sitekey (SK)

SOFTWARE BARU

Download Software Belajar

Download dari Daftar Software

Download Soal Quiz Maker

Download Sertifikasi

Followers

Sponsor Here

Daftar Blog